Learning Management System

Miliki Learning Management System sesuai kebutuhan anda

Kendalikan Penuh Learning Management System Anda

Buat learning management system (LMS) Anda sendiri dan atur sesuai keinginan, dari tampilan hingga fitur-fitur. Untuk training internal perusahaan maupun keperluaan komersial. Simpan di server perusahaan Anda atau di Cloud. Tersedia di Android, iOS, desktop dan website.

E-Learning System

Fitur Learning Management System

Pantau Training Secara Real Time

Setiap perkembangan peserta training dapat dipantau dari mana pun dan kapan pun di satu tempat. Tersedia laporan berbentuk chart dan data statistik untuk mempermudah analisis.

Otomatisasi

Penilaian kuis dan ujian dapat dilakukan otomatis sesuai pengaturan Anda. Tersedia dalam berbagai format soal.

SIstem Penghargaan

Motivasi peserta training dengan memberi mereka penghargaan seperti sertifikat, lencana dan sistem gamification. Semua bisa didapatkan secara otomatis sesuai pengaturan Anda.

Payment Gateaway

Ingin mengkomersilkan konten training Anda? Tidak perlu repot dengan fitur payment gateway kami. Dapat digunakan untuk semua tipe pembayaran, mulai dari transfer bank, e-wallet hingga kartu kredit.

Personal Learning Journey

Upgrade kompetensi karyawan Anda dengan learning journey mereka masing-masing. Dipetakan sesuai dengan karir dan skill masing-masing karyawan. Tidak ada lagi kebingungan dalam memilih materi belajar.

Support

Kembangkan e-learning Anda dengan training dari kami. Butuh bantuan? Kami siap membantu Anda.

Learning Management System Kami

E-Learning Einstein Logo

LMS Standar untuk Komersial

View
Sekolah Masa Depan logo

LMS Premium untuk Komersial

View
Mandala Finance Logo

LMS untuk Internal Perusahaan

View

Teknologi Canggih untuk LMS

Sebagai bagian dari nilai kami untuk menjadi inovatif, Sunedu.id selalu berupaya mencari teknologi baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Konten berbasiskan Virtual Reality (VR) hadir sebagai teknologi terbaru kami.

Virtual Reality (VR) menjadi solusi untuk training yang membutuhkan praktek langsung seperti training alat berat, kokpit, otomotif, perhotelan, alat pelabuhan dan lain sebagainya. Jadilah bagian dari perusahaan pertama yang merapkan pelatihan imersif.