SUNEDU KONTEN

Transformasi Konten Training anda Menjadi Mobile-Based Microlearning

Proses Transformasi

Sunedu berkomitmen memberikan solusi training yang efektif, efisien dan terjangkau. Untuk itu kami melakukan beberapa proses untuk menjamin kualitas Mobile-Based Microlearning kami.

01

Review Materi Training

Materi training yang sudah ada akan kami pelajari dan review agar sesuai dengan prinsip microlearning.

02

Interview Subject Matter Expert (SME)

Hasil review akan didiskusikan dengan Subject Matter Expert (SME) untuk mendapatkan insight tentang pesan yang ingin disampaikan dan penambahan tips and trick berdasarkan pengalaman expert.

03

Pembuatan Draft & Script

Hasil interview akan disusun menjadi draft Microlearning dan script untuk pembuatan video. Setelah draft & script selesai, kami akan meminta persetujuan SME kembali.

04

Pembuatan Video

Video dapat dibuat dengan animasi maupun rekaman video SME. Rekaman dapat dilakukan dimana saja dengan menggunakan peralatan profesional.

05

Pembuatan Visual Microlearning

Visual seperti gambar, grafik dan video animasi dibuat pada proses ini. Semua visual dibuat dengan tujuan menambahkan engagement peserta training.

06

Integrasi dengan Aplikasi Smartphone

Microlearning yang sudah selesai dibuat akan diintegrasikan ke sistem e-learning perusahaan. Pelajari layanan customize sistem e-learning kami. Mobile-Based Microlearning siap digunakan.

Proses Transformasi Mobile-Based Microlearning
Evaluasi dan Monitoring

Evaluasi dan Monitoring

Guna memastikan training dengan Microlearning dapat meningkatkan performa karyawan, Sunedu memberikan layanan evaluasi dan monitoring gratis. Evaluasi dan monitoring dilakukan berdasarkan metode Kirkpatrik Levels.

Hasil analisis dapat dilihat melalui dashboard performance dan Personalized Reporting.

Level ini menilai pengalaman dan kesiapan peserta dalam belajar online. Penilaian diambil melalui survei yang diberikan sebelum training dimulai.

Kepuasan peserta terhadap training dinilai disini. Penilaian berupa survey sesaat setelah training selesai. Pertanyaan survey berbentuk penilaian kepuasaan dari angka 1 hingga 5

Tahap ini dilakukan sekitar satu minggu setelah training. Trainer akan ikut menilai perubahan performa karyawan dalam bekerja. Bobot penilaian disesuaikan dengan materi training yang dilakukan.

Tahap ini dilakukan 1-3 bulan setelah training selesai. Penilaian dilakukan berdasarkan perilaku dan kebiasaan peserta yang ditanamkan dalam suasana kerja. Penilaian dari trainer dan atasan langsung dibutuhkan pada tahap ini.